Generated image

0 HARGA HONDA BRIO SATYA | DEALER HONDA BEKASI CIKARANG

HONDA BRIO SATYA HARGA HONDA CIKARANG : HARGA HONDA BRIO SATYA | DEALER HONDA BEKASI CIKARANG, Silahkan Liat Spesifikasi Honda Brio Satya , Dealer Resmi Honda Cikarang, Dealer Resmi Honda Bekasi, coba memaparkan Kendaraan City car Honda Brio Satya.
Honda Brio Satya. Itulah nama LCGC versi Honda Brio yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Pemakaian nama Satya di belakang Brio merupakan adaptasi Honda terhadap Peraturan Pemerintah soal pemberian nama lokal untuk LCGC. Honda mengambil istilah satya berdasarkan adopHONDA BRIO CIKARANG 150x150 HONDA BRIO SATYA HARGA HONDA CIKARANGsi dari kata setia, yang berarti patuh dan taat menemani jadi honda brio satya dimaksudkan sebagai mobil yang setia menemani pemiliknya dimanapun dan kapanpun, hal ini sesuai dengan pernyataan Jonfis Fandy, Selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dilansir otosia (19/7) “Satya sendiri mengandung definisi true, real, actual, genuine, sincere. Jadi artinya, Satya adalah setia. Satya adalah mobil yang fokus dan setia menemani customer kemana pun pergi, jadi kita namakan Satya”.
Honda Brio Satya diklaim mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc i-VTEC yang memiliki tenaga terbesar di kelasnya. Ketika kami (auto-car 23/07/13) tanyakan soal kemungkinan Honda Brio Satya menggunakan mesin Honda Brio di India, Jonfis Fandy Direktur Marketing & After Sales PT HPM mengatakan, “Mesinnya memang sama dengan yang dipakai di India, cuma tentunya akan ada penyesuaian dengan kondisi Indonesia.
Pilihan mesin 1,2 liter akan dipadankan dengan transmisi otomatis konvensional dengan torque converter, bukan dengan CVT seperti yang dipakai di Thailand. Akan tersedia pula pilihan dengan transmisi manual.

MAU TAU LEBIH JELAS ??
SILAHKAN HUBUNGI MARKETING HONDA..
AMIR HONDA
GSM : 0815 9233 228
GSM : 0813 8252 7228


 

HONDA BRIO BEKASI - HARGA DEALER HONDA BEKASI Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates